Jumat, 04 Februari 2011

Pulsa Terpotong, Paket BB Tidak AKTIF (INDOSAT)

wahhh ane ada masalah nihh dgn paket indosat m3
kronologisna begini :

waktu tanggal 2 Feb 2011 ane isi pulsa sebesar 150rb (dengan rincian ane isi 100rb elektrik dan 50rb voucher), nah masa aktif langganan BB ane kan abis tanggal 4 Feb, jadi ane udah santai aja tinggal nunggu pulsa ane kepotong sendiri buat perpanjangan, nah setahu ane masa aktif itu abis pada tanggal 4 Feb jam 12 Malem, nah pas pagi ini ane cek pulsa ane kepotong sesuai dengan paket yang ane ambil 120rb untuk paket BB Bulanan, tetapi yang bikin anehnya ane tidak dpt sms bahwa pake BB ane telah diperpanjang (biasanya kan dpt sms pemberitahuan seperti itu), tetapi ane malah dapet sms BB ane tidak diperpanjang sedangkan pulsa ane sudah terpotong 120rb , wahh sumpah ane kaget kan gan dengan kejadian seperti itu soalnya maklum BB ane sehari-hari buat kerja. ane langsung lah telp CS Indosat, katanya disuru nunggu max 7 hari, wahh sumpah gan ane kecewa banget deh sama indosat, padahal ane udah cukup lama pakai produk indosat udah cukup lama. kekecewaan ane juga bukan karena paket BB hari ini, tapi soal masalah kemarin indosat main potong pulsa ane aja tanpa pemberitahuan sebelumnya untuk program2nya yang gak jelas, yang jelas2 ane gak pernah ikut daftar sama sekali (perhari terpotong 2rb) , dan untuk menonaktifkannya program tersebut ane sampai telpon beberapa kali CS nya untuk menonaktifkannya, sungguh memakan waktu dan uang yang sia2 sajah (setiap kali telpon CS Rp.400) dan waktu kira2 hampir 2 minggu baru selesai.

Sepertinya saya akan mengalami masalah itu kembali untuk setiap hari menanyakan progress perkembangan masalah untuk paket BB Bulanan saya . sumpah deh kalo kaya begini terus untuk tiap bulannya ane kayaknya berpikir untuk mengganti provider ane dgn si merah, kemungkinan besar kalau 7 hari ini ane tunggu (sesuai dgn janji Indosat) belum terselesaikan masalah ane ini kayaknya ane bener2 pindah provider si merah soalna di kantor ane dan tmn2 ane jg banyak pakai provider si merah, walaupun lebih mahal si merah tetapi sepertinya tidak pernah ada masalah seperti ini.

Jadi sekarang ane sepertinya hanya bisa berharap pada waktu 7 hari yang diberikan indosat jika belum terselesaikan juga bye bye indosat m3 ku.. (pdhl nomernya cantik bgt gan )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar