Sabtu, 12 Februari 2011

Thanks bwt Petugas Bandara Juanda

Tanggal 31 januari 2011 kemaren ane kehilangan dompet di terminal bandara Juanda, ngantuk banget karena musti bangun jam 5 pagi dan ternyata pesawatnya delay ampe jam 8 jadinya teledor dan dompet pun raib...

KTP, SIM, Credit card, ATM dan duit ilang dengan sempurna... hiks... padahal itu dompet baru...

dikota sekeras Surabaya ngarepin dompet tu balik sangat mustahil banget dah...
mending di ikhlasin aja lebih baik dari pada kepikiran ampe typus...

eh... tiba tiba tanggal 6 Februari 2011 sore di inbox fb ane ada yang ngirimin pesan ttg dompet ane...
ga nyangka banget masih ada orang jujur dan baek banget.

ane telp si pengirimnya... di tanyain apa aja isinya dan cara dia ngirimin ke ane...

ternyata dia petugas bandara Juanda yang kebetulan satu kampung halaman ma ane...

namanya Sulkifli Najamuddin... petugas bandara yang menurut ane T.O.P banget... thanks mas.....

inti ceritanya " Kalo kita musti ikhlas dan berbaik sangka, karena Allah ga tidur "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar