Kamis, 17 Februari 2011

Wah, Cristian Gonzales Rambah Dunia Sinetron

Efek menghuni skuad timnas saat berlaga di Piala AFF 2010 hingga kini masih dirasakan striker Persib Cristian Gonzales. Banyak masyarakat yang ingin melihat sepak terjang pemain berdarah Uruguay ini bermain tak hanya di dunia sepak bola, melainkan sinetron.

Hal tersebut diungkapkan istri Gonzales Eva Nurida Siregar. Ia mengatakan suaminya diminta untuk berakting di sinetron berjudul ‘Islam KTP’ yang diproduseri artis terkenal Asjamara Prasetya dan tayang di Stasiun Televisi SCTV.

“Awalnya Cristian memang menolak. Saya bujuk dia sampai tiga Minggu lamanya baru dia mau. Saya katakan kita ikut main sinetron sebagai bintang tamu cuma satu hari, sambil mengisi waktu libur jelang putaran dua (Liga Super Indonesia 2010-2011), sekaligus memberikan pendidikan kepada anak-anak juga,” kata Eva, saat dihubungi INILAH.COM melalui ponselnya, Kamis (17/2/2011) siang.

Eva mengatakan, mendidik anak-anak yang dimaksud adalah mengisi tanpa harus menghambur-hamburkan uang. Namun, kata dia, liburan bisa menjadi ajang mencari uang.

“Itulah maksud utama kami berlibur ke Jakarta. Memberikan pendidikan kepada anak-anak kalau mengisi holiday itu bukan harus menghamburkan uang, biar mereka berpikir untuk berhemat. Kami datang ke Jakarta jujur saja mendapat banyak fasilitas dari banyak pihak, sehingga liburan ini terasa sangat bermanfaat bagi keluarga kami,” terangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar