Kamis, 17 Februari 2011

4 Foreplay yang Bisa Membuat Pria Tergila-gila

Foreplay adalah bagian penting untuk mendapatkan seks yang nikmat, namun kadang dilupakan oleh pasangan. Para wanita pun terkadang pasangan mereka tidak suka foreplay dan mau langsung ke ‘hidangan utamanya’, yaitu seks. Padahal sebenarnya pria juga sama seperti wanita, suka mendapatkan foreplay dari pasangannya.

Apa saja foreplay yang disukai pria? Berikut ini lima cara foreplay yang bisa membuat si dia ‘panas’, seperti dilansir askdanandjennifer:

1. Ciuman yang Lama
Susan Hughes, seorang psikolog dari Albright College mengatakan dari penelitian yang dilakukannya pria suka ciuman yang basah atau banyak melibatkan air liur. Meski begitu bukan berarti mereka tidak suka tipe ciuman lainnya.

Pria suka jika dicium lama oleh pasangannya, apalagi jika ciuman itu bukan hanya di bibir, tapi juga ke leher dan telinga. Cobalah cium pasangan secara perlahan dan dalam. Biarkan si dia tahu kalau Anda ingin bercinta dengannya. Setelah itu, beralihlah ke lehernya dan berbisik ke telinganya sebelum Anda kembali mencium bibirnya dengan lembut. Untuk semakin membuatnya panas, sentuh Mr P si dia, namun jangan terburu-buru untuk mengajaknya bercinta.

2. Goda Si Dia
Setelah memberikan ciuman yang panas itu, goda si dia dengan menyentuh bagian tubuhnya yang lain. Biarkan juga si dia melakukan penetrasi, namun jangan sampai terlalu jauh. Jauhkan lagi si dia dan beri dia ciuman. Dengan melakukan godaan-godaan ini, si dia akan menjadi semakin tergila-gila dan ingin menguasai Anda.

Namun saat menggoda ini, jangan lakukan terlalu lama. Kalau terlalu lama, bisa-bisa si dia akan kehilangan gairah dan ereksinya bisa hilang. Saat Anda yakin si dia benar-benar sudah tidak biasa menguasai diri, itulah saatnya Anda stop menggoda.

3. Penuhi Fantasinya
Lakukanlah tindakan-tindakan yang selama ini jarang dilakukan Anda dan si dia saat bercinta. Tindakan-tindakan yang jarang atau tidak pernah dilakukan ini biasanya adalah salah satu fantasi pria. Tanyakan pada si dia apa yang selama ini menjadi fantasinya. Misalnya jawaban dari si dia adalah permainan seks yang kasar, cobalah mengikatnya di tempat tidur. Berikan si dia beberapa gigitan yang tentu akan membuatnya sangat bergairah pada Anda.

4. Obrolan Nakal
Beberapa pria senang mendengar ucapan-ucapan yang nakal. Untuk Anda yang ingin menerapkan ini, cobalah saat mencium si dia, bisikkan di telinganya apa yang akan Anda lakukan padanya. Katakan pada si dia ucapan yang memang ‘nakal’ tapi bukan murahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar