Sabtu, 12 Februari 2011

Yang ketipu siapa gan?

curhat ane setaun yang lalu gan
kebawa mimpi tadi malem ane updet aja dbkin trit nya gan akakkakkak
(prasaan gga konsis ni ane apa jadii )

langsung aja ya meni loba basa basi !!!!

ortu ane nanya pengen dikasi hadiah apa pas ane ultah ? ane jawab aja Banyaakkkk haha..
list hadiah ane gan cekidot >>
pengen MOBIL [NGAYAL DIKIT ]
pengen reaparasi motor ane gan biar LUCU LUCU GIMANA gitu contohnya aja gantii knalpot racing yg sering bikin ane KAGET kalo ada org yg pake knalpot racing yg mepet ane dijalan nah kan ane bisa BALES DENDAM
PENGEN duit yg banyak biar bisa SHOPPING gan hiihii ane juga wanita gan akkakakka
PENGEN HAPE BARU !!!!!!!!
nah nah disini masalahnya..
udaa kelililng keliliing bolak balik wc umum toilet SPBU JUGA ane kaga nemu hape kepengen ane
etsssssss ane gga nyerah gan...
temen bokap gue py kenalan gan ehhh dapet juga HAPE TAOUCH SEKREN warna putih gress!! HARGANYA 2JT 2RTS 55RB gan [ es o so em som be o bo en ge ng ]
maklum kebanyakan jual yang POL COLOR ane gga mau ...
berhubung ane kesenengann banget ane kaga cek dulu tu barang
lagian tu yang jaga KONTER BAWEL Na lebih dari ema ane gan
PULANG keruma ane teng teng dah tu hape TAOUCH SEKREN putih ane hiihii
seneng euy hape baru gituloo agan agan jgn sirik yaaa
PLASTIK sama dusnya ane langsung bukaaa!!!!
jrengggggggg HAPE BARU akkakakk...
ane masukin dah sim card ane ...
ane nyalainnn dah....
teng tong teng tong teng nah gitu bunyinya hiihii
........................5menit KEMUDIAN.................................

ANJOS ane ketipu gan HAPE ANE GGA BISA TAOUCH SEKREN SEKREN acan

Spoiler for HAPE ANE GAN !!:



ane ucapin makasii buat agan / sist yang uda perhatian bgt ama curhat ane hoaahh ane jadii teharuu
SEMOGA AMAL agan agan dilipat gandakan Alloh swt AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar