Kamis, 17 Februari 2011

Kucing Pencuri Tertangkap Basah

Seekor kucing tertangkap basah sedang melakukan tindakan pencurian. Kucing tersebut dianggap bertanggung jawab atas kejahatan pencurian tersebut selama tiga tahun.

Selama ini warga bertanya-tanya siapa yang mencuri pakaian, boneka beruang serta beberapa barang kecil yang terus menerus hilang. Namun pertanyaan itu akhirnya terjawab saat seekor kucing bernama Dusty selalu kembali ke rumahnya dengan barang orang lain.
Tertangkapnya Dusty berkat kamera khusus malam hari. Kamera itu berhasil merekam aksi kucing pencuri itu saat sedang menjalankan ulah pencuriannya.
Pemilik kucing itu Jean Chu dan Jim Coleman mengaku binatang peliharaannya selalu membawa 11 barang berbeda dalam satu malam.
“Dia terus membawa handuk, sarung tangan, sepatu, kaus kaki, mainan dan masih banyak lagi,” ungkap Chu seperti dikutip Orange, Jumat (18/2/2011).
Total lebih dari 600 barang yang hilang dari sekitar lingkungan tempat kucing itu tinggal. Para tetangga mengatakan kucing itu sepertinya suka mengambil pakaian mandi dan kucing nakal tersebut bahkan tertangkap kamera dengan pakaian dalam perempuan di mulutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar