Sabtu, 12 Februari 2011

[pic]ada Tato di ketiak gan!! cekidot ada rada BB 17 gan

enggak usah pake basa basi ya gan ane..heheh
nih ane langung kasih gambarnya..

Cekidot!!!

Quote:


Spoiler for Rada BB++ nih gan:


Spoiler for gile bener ketek sampe di tatoin:


Spoiler for lama lama ane jadi ngilu gan liat nya..hehe:





Spoiler for nih lagi gan:


Spoiler for cekidot:


Spoiler for yang ini nih yg rada BB 17:


Spoiler for unik nih gan yg ini:


Spoiler for Wowww[IMG:
http://i900.photobucket.com/albums/ac206/imamm/armpit-tattoos-08.jpg[/IMG]


Spoiler for perhatikan baik baik tato ini gan:


Spoiler for nih lagi gan:


Spoiler for yg terakhir nih gan:

Jgn dibata ya gan ane cm share kok
syukur2 dikasih
di kasih rate pun ane makasih bgt gan



Quote:
Originally Posted by blackrules View Post
wow udah kaskus addict aja lu les. ketinggalan gw hahahaha.
keren lah yg selangkangan hahahaha
Quote:
Originally Posted by Yogi Ridwan View Post
azeeeeeeek2 mau ditation kaya apa klo asem juga percuma.hahahahaha.smoga hotrit gan!
Quote:
Originally Posted by muttong View Post
ahhaha mam ni thread gilaaaaa
hahahahah nice infoo gan (dul )i g



Promosi band ya gan,namanya Hard To Name







Tidak ada komentar:

Posting Komentar