Jumat, 04 Februari 2011

Gw ganteng, gw kaya, gw pinter, knp sih lu ga mau sama gw??

Assalamualaikum...
met pagi para penghuni H2H yg ane hormati dan ane banggakan... (kaya mau pidato )
setelah sekian lama ga pernah curhat...ane mau curhat lagi nih...
boleh kan?? bolah ya?? boleh donk??
hihihihi,,, drpd banyak cincong n ujung2 nya agan2 n sist2 pada bosen...mending ane mulai aja deh ceritanya...

Jadi gini gan n sist, ada cowo yang demen sama ane...padahal tuh cowo udah punya cewe (tapi dia ga ngaku ke ane, ane tau dr tmen2 nya, n cewe nya pernah labrak ane langsung, padahal cowo nya yg deketin ane).

Awal PDKT (sebelum ane tau dia punya cewe), ane sih welcome2 aja gitu...coz ane mah mencoba baik sama siapapun (kadang2 jutek jg si, tergantung mood.. )..
Dia sering sms2 ane, ane balesin tapi yaa biasa aja, ga kaya ngasi harepan gitu tapinya...
Dia sering ngajak jalan, tapi cuma sekali aja yg ane iya in ajakan nya...coz menghargai dia aja, sebener nya ane orang nya males jalan klo cuma berdua...ane tuh sukanya kalo jalan tuh ramean, soalnya lebih seru..

Nah, pas lg jalan gitu...ternyata kakak ane ngeliat tuh..
Pas sampe rumah, ane di tanya...
"de, kamu jalan sama si XXX ya??"
ane jawab, "iya teh, kok teteh kenal??"
kakak ane, "ya kenal lah, itu temennya temen aku de, waktu itu pernah dikenalin ke aku...hati2 ah, dia tuh pembalap, pemabok lagi"
ane, " hah?? ih ya udah si teh...aku jg cuma temen aja sama dia...hehehe..."
kakak ane, "iya, tapi aku ga suka kamu deket sama dia, ga bener orang nya"
ane, "iya teteh...aku ga deket dia lagi kok"

Dari situ ane pelan2 mulai ngehindar gan n sist, ya ga sekaligus breg gitu langsung ngejauh....
Tapi dianya rese...hayu aja terus deketin ane...
Pernah sekali mah, dia keterlaluan tuh, dia dateng k hum ane, udah di bilangin ane nya ga ada, tp dia maksa nunggu d rumah ane...di omelin kan sama bapa ane coz dr siang ampe malem ga mau pulang2...

Waktu lg maen sama temen ane, ane kan curhat tuh tentang kelakuan si XXX itu...eh ternyata temen ane tuh kenal juga sama dia...
Sama kayak kaka ane, di bilang klo si XXX ituu pemabok, n udah punya cewe jg lagi...
Bah, apa apapun tuh...
Awal nya dia ngaku jomblo sama ane...huh...dasar lelaki....

Nah, ga berapa lama...ada sms2 neror gt...
bilang gni, "jadi cewe jgn suka ngerebut laki orang deh, gatel banget lo"
Bah, ane kan ga ngerasa... ya ane cuekin aja..
Abis gitu, sepulang ane kuliah...tiba2 ada cewe ngaku cewe nya si XXX marah2 ke ane...langsung nyerocos gitu kan...nuduh2 ane deketin cowo nya, padahal cowo nya yg deketin...ane males bgt dah nanggepin nya...
Udh gitu, malem nya ane sms aja ke si XXX itu, bilang jgn ganggu2 ane lagi, n kalo udah punya cewe jgn ngelaba...
Eh dia langsung nelepon ane, dia ga ngakuin gt klo udah punya cewe...trus ujung nya ngomong gini...
"GW GANTENG, GW KAYA, GW PINTER, emang banyak cewe yang ngejar2 gw, tapi kenapa lo ga mau sama gw sih??? Apa kurang nya gw hah??"
Dihhhhh....mau seganteng, setajir, sekeren apapun lo tapi kalo emng ane ga suka gmn atuh ya??

Sampe sekarang dia masi suka gangguin ane gan...tapi cuekin aja...
trus cewe nya jg rese lg, terus aja ngehina2 ane...padahal cowo nya yg gatel...
Duh kesel bgt pokok nya...

Ehh,, maap ya curhat nya kepanjangan...
makasi buat agan2 n sista yg bersedia baca...n kalo bisa kasi komeng n saran ya ane harus gimana lagi ngadepin si XXX ini...

Sekian curhatan dr ane, kurang lebihnya mohon mangap..
hehehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar