Selasa, 31 Mei 2011

Kondom Mahal, Edisi Terbatas, dan Sekelas Cadillac

Jud Ireland, ingin menjual kondom sekelas Cadillac. Kondom ini diberi nama His Naked dan masuk ke pasaran dalam edisi terbatas. Kondom ini berharga 56 dollar AS (R 510 ribu) untuk 12 buah dan hanya tersedia di toko-toko mahal dan hotel mewah.


Ia menjelaskan pada tahun 1980-an seorang pria muda mengaku memiliki pengalaman buruk sehingga Ireland memutuskan ingin memperbaiki desainnya.


“Kondom (sekarang) sangat jelek. Dibutuhkan sebuah produk untuk pangsa pasar kelas atas dan produk terbaik,” kata Ireland.







Ireland bukan pertama kali merasakan hal ini. Ia percaya, dengan produknya ini, bisa masuk ke pangsa pasar dan bersaing dengan sejumlah perusahaan kondom kelas atas seperti Original Condom Company, Sir Richard’s Condom Company, dan Proper Attire.


Meski demikian, Ireland mengklaim jika karet kondomnya sangat spesial dan menggunakan lateks ekstra lembut, kualitas pelumas tingkat tingga dan memiliki ukuran yang berbeda, Kondom ini melekat seperti sarung tangan.


“Kita tidak menggunakan sepatu ukuran 13, kan. Lalu mengapa mereka (perusahaan) pikir kita akan menggunakan kondom yang sama,” ujar Ireland.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar