Selasa, 31 Mei 2011

Bocah Dua Tahun di Tangerang Doyan Konsumsi Puntung Rokok dan Bedak

Bagaimana rasanya mengkonsumsi rokok, bedak, dan batu kerikil? Makanan yang tidak lazim ini dikonsumsi oleh Putra Maulana, bocah dua tahun yang tinggal di Jalan Benteng Betawi, Gang Al-Barokah, Kota Tangerang.


Pipit ibu Putra mengatakan, anaknya yang kini berusia dua tahun, mulai menunjukan tanda-tanda keanehan setelah berhenti menyusui. Meski dalam keadaan sehat sejak usai enam bulan dan hingga kini, Putra memberanikan diri menyantap makanan yang tidak layak dikonsumsi.


“Anak saya sering melakukan kebiasan aneh memakan benda asing. Puntung rokok, bedak dan batu kerikil,” kata Pipit saat dikonfirmasi, Senin (30/5/2011).







Bersama suaminya Muholid, Pipit kerap melarang anak kedua dari dua bersaudara itu untuk makan ‘makanan’ seperti puntung rokok, bedak dan batu kerikil. Tetapi tetap saja anaknya sering mengulangi kebiasaan itu secara sembunyi-sembunyi menyantap ‘makanan’ tersebut.


Padahal, semasa dalam kandungan, Pipit tidak merasakan ada yang aneh. Saat melahirkan Putra, kondisi anaknya dalam keadaan normal.


“Makanya saya juga bingung kok bisa seperti ini. Sudah pernah berobat ke dokter tetapi dokter tidak tahu apa penyakitnya,” kata Pipit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar