Rabu, 26 Januari 2011

wts: epad/ipad android murah

langsung ajha gan, disini ane mau ngejual epad merk.nya eken m001 gan. untuk speknya bisa dilihat di ekengroups.com.
bnyak bule yg jg make, klo ga percya cri ajha digugel dg kta knci eken m001.

alasan dijual, saat dipakai ngegame tiba2 mati sendiri n ga mau diidupin (power nyala gan).

ane ga mudeng tentang ngeflash ngeflash gityu..

klo agan berminat bsa lngsung post/PM/hub.i ane lwt sms.
numb ane : 08975872357

untuk harga best offer ajha.
paling tinggi ane lepas.

barangnya masih mulus, ane blm make lama, touchscreen dpasangi pelindung.
dapat bonus memori ex 4 giga.
kelengkapan : charger, manual book, kardus.

COD jogja solo klaten.
ato tiki/jne jg okey..

maaph blm ada fto, ne ane lwat hp..

thanks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar