Rabu, 26 Januari 2011

5 Cara Jitu Tetap Langsing Walau Makan Cokelat.

Tolong Bantu Rate ↑↑↑

Quote:
Bagi penggila cokelat ada jurus jitu untuk menyiasati agar bisa tetap makan cokelat dan tetap langsing. Ini dia lima tipsnya untuk Anda.

Devin Alexander, penulis New York Times Best Selling ‘Biggest Loser Cookbook’ asal New York Amerika mampu mengurangi bobotnya hingga 27,5 kg. Dia pun berjanji untuk tidak mengonsumsi cokelat lagi selamanya jika ingin hidup nya lebih sehat dan berkaulitas. Mendapati keadaan ini, akhirnya dia membuat bisnis yang bermanfaat bagi orang di sekitarnya. Ternyata Devin tetap mengonsumsi cokelat setiap harinya tanpa takut berat badannya bertambah. Berikut ini 5 tips tetap langsing dengan memakan cokelat.
Spoiler for 1:

Mengurangi cokelat dengan Mini Choco Chips.
Makanan ini adalah salah satu ‘senjata rahasia’ dalam menyiasati menghilangkan kebiasaan makan makanan yang manis. Mini choco chips ini lebih kecil dibandingkan dengan chips yang ukuran standar. “Biasanya saya menambahkan mini choco chips ini ke dalam Chocolate Brownie, atau mungkin Anda bisa menambahkan pada sandwich Anda beserta sereal whole grain sebagai camilan yang enak,”



Spoiler for 2:

Temukan Cara Baru dengan Bubuk Cokelat.
Cokelat bubuk tidak hanya bisa digunakan untuk membuat kue saja. Coba saja tambahkan sesendok teh cokelat bubuk ke dalam smoothies buah di pagi hari atau menambahkan sedikit cokelat bubuk ini kedalam sereal sarapan pagi Anda. Selain rasanya tambah enak, ini adalah salah satu cara mudah mengkonsumsi cokelat tanpa takut gemuk karena paduannya tadi menghasilkan serat yan baik untuk pencernaan.



Spoiler for 3:

Sirup Cokelat.
Kalau ingin memberikan topping cokelat leleh bisa dipakai sirup cokelat. Bisa disiramkan di atas buah-buahan segar atau marshmallow. “Biasanya saya sering membuat ‘sundaes’ sebagai menu sarapan, yoghurt non fat, pisang atau berries, granola rendah lemak, dan tak ketinggalan siram dengan sirup cokelat di atasnya,”



Spoiler for 4:

Sisipkan Cokelat Pada Ice Blended.
Siapa yang tidak menyukai ice-blended? Minuman yang satu ini banyak sekali dijual di cafe. Biasanya ice blendednya kaya lemak dan nol kalori. Ada baiknya Anda membuat ice-blended di rumah dengan bahan-bahan seperti susu rendah lemak, kopi, es, dan juga cokelat bubuk yang kaya protein. Selain enak, juga memebri pasokan energi dan yang pasti dapat memuaskan hasrat Anda akan cokelat.



Spoiler for 5:

Jangan Takut Mencoba Sesuatu yang Baru.
Jangan takut untuk mencari cara memasukkan cokelat sebagai salah satu program diet. Belum lama ini Devin pun telah menemukan ‘Chocolate Brown Rice Syrup’. Rasanya seperti perpaduan antara sirup cokelat, hot fudge, tapi semuanya dari bahan-bahan alami tanpa gluten bahkan bebas lemak! Juga tidak mengandung gula bit, gula jagung dan pemanis lainnya. Rasa cokelatnya kuat, cocok untuk semua jenis buah-buahan hingga es krim bebas lemak.



Spoiler for KASKUSER:

Kaskuser yang baik pasti :
1. Menyimak dengan baik isi dalam Thread
2. Tau isi dan maksud yg ada di thread tersebut
3. Selalu meninggalkan Comment yang baik
4. Kalau menurut kaskuser thread ini bagus bisa diRate
5. Bagi yang sudah ISO kalau berkenan bisa dibagi Cendolnya
Spoiler for Ayo sedekahnya:

6. Dan yang sudah ISO jangan asal membata ,bata sih boleh² aja, tapi kalau memang patut dan gk layak buat dibaca dan di pejeng di Kaskus, tolong di pertimbangkan terlebih dahulu. or .
7. dan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar