Senin, 31 Januari 2011

putus dari cowok, ane digebet lagi gan sama yg baru

hm 2 hari yang lalu ane mutusin pacar ane gan
soalnya ada masalah gitu, sumpah ane sayang sama dia!
tapi, gara-gara ini ane jadi males gan.huh

hm pas hari kedua, mantan ane yg dulunya selingkuhan ane minta balikan gan sama ane.
ane bingung gan, ni cowok katanya "BAKAL BAHAGIAN ANE"
apakah bisa dipercaya?

trus ane bilang deh sama temen ane, dan mereka nyalahin ane
mereka bilang kayak gini "lu baru putus udah dapet aja yg baru,nanti kena karma loh,misalnya lu dapet cowo yg jelek baru tau rasa,playgirl banget sih lu"
ane takut gan,mereka segitunya kali sama ane
ane bukan playgirl

dilain sisi, ane masih sayang sama pacar ane yg kemaren
trus ane msti gmna gan?


tolong solusi nya dong gan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar