Selasa, 16 Agustus 2011

FOTO: Kerusuhan Massa di London

Ratusan massa yang beringas menyerbu pusat-pusat pertokoan di London, Inggris, dalam empat hari terakhir. Serbuan massa ini menyisakan bangunan yang hangus terbakar atau toko yang hancur dijarah.


Pemerintah Inggris menurunkan 16.000 polisi untuk mengamankan lokasi rawan kerusuhan. Kerusuhan dilaporkan menyebar ke tujuh lokasi lain di luar London.


Kerusuhan terjadi pada Sabtu malam pekan lalu, dipicu oleh kematian Mark Duggan yang ditembak polisi. Keluarga dan kerabat Duggan yang tidak menerima perlakuan tersebut langsung mengumpulkan massa menyerang kantor polisi.













Kobaran api di sebuah gedung di Tottenham, London Utara, Minggu (7/8), yang terjadi akibat masyarakat turun ke jalan berdemonstrasi dan membakar bangunan dan kendaraan.




Sebuah gedung hancur terbakar di Tottenham, London Utara, Minggu (7/8), akibat kerusuhan yang memprotes aksi penembakan polisi terhadap seorang warga.




Polisi berdiri berjajar selama terjadinya kerusuhan di Enfield, London Utara, Minggu (7/8).




Para pemuda melemparkan batu bata ke arah polisi pada kerusuhan yang terjadi di Enfield, London Utara, Minggu (7/8).




Polisi bersiap siaga di depan gedung terbakar di Tottenham, London Utara, Minggu (7/8), akibat kerusuhan yang memprotes aksi penembakan polisi terhadap seorang warga.




Para demonstran menghadapi polisi yang berusaha menghampirinya di Tottenham, London Utara, Minggu (7/8).


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar