Sabtu, 18 Juni 2011

Moshi*Matic Mesin Cuci Android

Ingin mencuci tapi sibuk harus melakukan kegiatan di luar rumah? Moshi*Matic memungkinkan Anda mengendalikan mesin cuci lewat smartphone.


Mesin cuci merupakan perangkat rumah tangga yang pertama kali diciptakan pada 1851. Perkembangan zaman membuat manusia menciptakan inovasi canggih pada alat ini. Misalnya Moshi*Matic.


Moshi*Matic adalah mesin cuci model baru yang berteknologi Android. Tapi tidak hanya Android, ia juga bekerja dengan prosesor ARM.
















Jika Anda perhatikan, mesin cuci ini punya desain sangat modern. Tapi bukan hanya dari luar, kecanggihannya juga terdapat di dalam. Dengan dua aplikasi, Anda bisa memilih sistem operasi, karena di dalamnya juga terdapat iOS.


Tapi kenapa harus Android dan iOS?


Tentu saja supaya mesin ini dapat dikontrol lewat smartphone. Anda dapat membiarkan mesin bekerja sembari Anda melakukan kegiatan lain. Tapi kerja mesin dapat terus Anda kontrol dari jauh.


Melalui smartphone, Anda bisa memasukkan deterjen, dan jika mesin mendeteksi deterjennya kurang banyak, Anda akan dapat pemberitahuan lewat SMS. Pemberitahuan SMS juga akan masuk ke ponsel Anda jika proses mencuci sudah selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar